April 2, 2011

ya Allah…

Posted in Uncategorized at 5:08 pm by anindita lintang pakuningjati

Ya Allah..

Dekatkanlah keluargaku dengan rejekiMu, rahmatMu, perlindunganMu, keberuntungan, dan orang-orang baik..

Jauhkan keluargaku dari musibah, sakit, bencana, kegagalan, dan orang-orang yang berniat jahat..

Jagalah selalu kesehatan Bapak, Ibu, Mbak Putri dan Aku..

Mohon beri kesuksesan pada apa yang kami jalani.. pada hidup kami.. pada usaha kami..

Beri kami sekeluarga keberuntungan..

Ridhoilah niat kami.. niat baik kami.. hilangkan pikiran negative kami..

Ya Allah, beri kesuksesan padaku hingga aku bisa LULUS SMA dengan nilai yang membanggakan dan diterima di Universitas yang telah aku pilih..

Semoga aku bisa membanggakan kedua orangtuaku..

dan ya Allah, sukseskan segala urusan bapak..Ibu..keluarga besarku..

Beri kami perlindunganMu..

Hanya padaMu aku berserah.. Kabulkan doaku ya Allah..

Amin.. amin ya Allah..

Leave a comment