April 10, 2011

aku rasa dia romantis :)

Posted in Uncategorized at 10:04 am by anindita lintang pakuningjati

Pacarku (hahahahaha) dari pandangan kasat mata bukan orang yang romantis. Dia jarang mengajakku pergi. Dia tidak pernah memberi bunga atau coklat atau apapun itu. Dia juga tidak pernah menyuapiku seperti apa yang kadang pasangan lain lakukan. Dia tidak memberiku hadiah saat aku ulang tahun. Dia sering lupa tanggal 17. Dia jarang menyapaku duluan. Dia………kata sebagian orang terlalu cuek. dan tidak romantis. Yaiyalah begitu mana ada yang bilang dia romantis -______-” hahaha

Tapi, aku melihatnya sebagai sosok yang romantis. Romantis menurut versiku. Dia memang jarang mengajakku pergi, tapi dia selalu mengingatkanku untuk beristirahat saat aku sedang asik bepergian. Dia selalu mengingatkanku untuk makan. Bahkan tak jarang sering ia marah saat aku lupa makan atau malas makan.Ā  Dia baik sekali šŸ™‚

Dia memang tidak pernah memberiku bunga atau coklat atau hadiah apapun yang menurut orang pantas diberi ke orang lain. Tapi, dia memberiku sebuah boneka kecil yang telah menjadi miliknya saat dia masih kecil. Boneka yang menemaninya setiap hari dari zaman dia masih manja dan penakut sampai dia bisa keluyuran kemana-mana. Boneka yang sudah tidak bersih lagi, yang menurutnya begitu berharga, dia berikan padaku šŸ™‚ Itu yang aku sebut dia romantis.

Dia juga tidak pernah menyuapi, atau minta disuapi, atau bermanja-manja dan haus perhatian. Dia selalu memberi perhatian. Siang ini,Ā  dia melempar jaketnya secara kasar ke kepalaku. Sungguh romantis. Kenapa? Karena saat itu hujan, dan aku duduk dipinggir lapangan yang notabennya terkena hujan. Dia diam saja, hanya melempar jaketnya, lalu, diam. Dia ingat aku tadi malam batuk-batuk dan mengeluh sakit, karenanya dia melempar jaketnya supaya aku tidak bertambah sakit. Itu yang aku bilang romantis. šŸ™‚

Dan dia..adalah orang yang selalu menyemangatiku, menemaniku, dan menghiburku. Dia tidak pernah mengeluh aku selalu memarahinya, membentaknya, meninggalkannya saat smsan, mendiamkannya, menceritakan banyak hal padanya.. Dia selalu sabar šŸ™‚ . Itu yang aku sebut romantis.

Aku rasa dia romantis šŸ™‚ dari sudut pandangku šŸ™‚

Leave a comment