October 7, 2011

ketiduran adalah dosa menurut pengalaman saya

Posted in Uncategorized at 9:58 am by anindita lintang pakuningjati

Ketiduran itu dosa. Mari kita tebalkan statement itu, ketiduran itu dosa.

Ketiduran yang berarti tidur secara tidak sengaja secara sadis dikatakan dosa. Kapan ketiduran adalah dosa? Ketika Anda memasuki dunia perkuliahan terlebih disaat tugas Anda menumpuk dan belum selesai. Diperparah apabila tugas itu adalah tugas kelompok yang diamanahkan ke Anda. Selain ‘dosa’ yang ditanggung, Anda diyakini akan menanggung marah dan tabokan dari teman sekelompok Anda, jika teman Anda sadis. Saya baru saja mengalami hal itu. Bukan, saya bukan mengalami penabokan. Saya mengalami ketiduran disaat tugas kelompok diamanahkan ke saya. Sebenarnya bukan itu pokok curhatan saya, ini hanya basa-basi tidak penting. Intinya, saya mau bilang kalau ketiduran tidak hanya dosa di dunia perkuliahan. Ketiduran juga merupakan dosa di dunia per-LDR-an.

Ketika pacar Anda jauh dari Anda, sulit sekali untuk berhubungan dan berkomunikasi, dan tidak punya waktu yang banyak, ketiduran adalah hal yang sebaiknya dihindari. Kalau-kalau pacarmu punya waktu sms kamu. Kalau-kalau pacar kamu telepon kamu. Kalau-kalau pacar kamu sms kamu bilang kangen. Kalau-kalau pacar kamu ngetik “sayang…” #eaaa #curhatnyapolpolan #gigitiga

Kamu (lho dadi kamu, mau anda saiki kamu -___- yaweslah) akan menyesal ketika tidak mampu membalasnya ketika kamu tertidur….. percayalah. Saya tidak berbohong, penyesalan yang mendalam itulah yang saya rasakan.

Maka, singkat kata sebaiknya ingat selalu ketiduran adalah dosa. Hiduplah dengan bahagia. Terima kasih.

#ngacir curhat

Leave a comment